Sunday, June 19, 2011

Bercinta di Tangki Air Apartemen Singapura?

Tidak ada yang menyangka, bahwa tangki air sebuah apartemen di Singapura menyimpan banyak kisah, dari pembunuhan hingga kisah cinta.
Beberapa penghuni apartemen Woodlands, Singapura membuat pengakuan yang mengejutkan, mengklaim bahwa mereka telah melihat seorang pekerja asing muncul dari ruang atap tangki air dengan handuk mandi.
Mereka juga meyakini, pekerja itu telah membuat janji dengan seorang perempuan di ruang tangki air, dan mereka mandi di sana, setelah berhubungan seks.
Hal ini terungkap dalam sesi dialog antara 150 penghuni dengan perwakilan pengelola dewan kota, Public Utilities Board (PUB) akhir bulan lalu. Adapun pertemuan ini semula diadakan untuk membahas insiden pembunuhan yang baru saja terjadi di tempat yang sama.
Seperti diketahui, pada Mei lalu, sebuah mayat perempuan ditemukan di tangki penyimpanan air di atap apartemen Blok 686B Woodlands Drive 73. Hal ini terungkap setelah warga mengeluhkan kondisi air yang kuning dan berbusa.
Polisi Singapura mengatakan perempuan asal Indonesia berusia 30 tahun itu ditemukan di gedung berlantai 15, dan kasus ini sedang diselidiki sebagai pembunuhan. Mereka mengatakan pria Bangladesh berusia 27 tahun, yang merupakan kekasihnya, sudah ditangkap sehubungan kasus ini.
Surat kabar Singapura melaporkan tidak satupun dari penghuni apartemen yang melaporkan penyakit, terkait air yang terkontaminasi, meskipun beberapa sudah memasak atau mencuci dengan air tersebut.
Sementara tangki air tempat ditemukannya mayat tersebut kini sudah dipindahkan dan tangki baru mulai tersedia pada 23 Juni mendatang.
Pelbagai peristiwa yang terjadi di tangki air memaksa PUB mengeluarkan peraturan keamanan yang baru dan lebih ketat yang mulai berlaku pada 1 Juli 2011. Mereka juga akan memeriksa semua 14 ribu gedung yang memiliki tangki air setelah tanggal tersebut, untuk memastikan peraturan itu telah dijalani.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger