Tuesday, June 7, 2011

Belah Duren’ Siswi SMP, Montir Dipolisikan

PANCURBATU – Cinta membuat hidup saya semakin semangat untuk melakukan aktivitas setiap harinya. Tanpa cinta hidupku akan hampa, kasih sayangku hanyalah padamu. Bak pantun asmara dan rayuan pulo kelapa dungkapkan Junianto alias Joni (22) warga Jalan jamin Ginting desa Baru kecamatan Pancur Batu Deli Serdang yang sehari-harinya bekerja sebagai montir untuk merengut kesucian kekasihnya.
Setelah mengungkapkan cinta dan kasih sayangnya kepada S br Gulo alias Bunga (14) warga dusun I Lau Juhar kecamatan Tanah Pinem kabupaten Dairi, membuat korban termakan rayuan gombal yang selanjutnya memulai awal pacaran kedua pasangan ini pada awal Januari lalu.
Perjalanan cinta keduanya selama enam bulan membuahkan hasil, tersangka Joni berhasil merengut kesucian siswi kelas 1 SMP di salah satu yayasan swasta di Medan. Hubungan layaknya suami istri tersebut telah dilakukan keduanya selama 10 kali tanpa memikir kedepannya.
Data yang berhasil dihimpun kru Metro 24 Jam di Polsek Pancur Batu Minggu (5/6) sekira pukul 13.00 WIB, Tersangka diamankan atas laporan ayah korban, Afdif Adil Gulo (46) ke Polsek Pancur Batu Sabtu (4/6) sekira pukul 19.00 WIB dalam kasus pencabulan putrinya yang berstatus anak dibawah dibawah umur.
Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Pancur Batu langsung meluncur ke perbengkelan Herman simpang Tuntungan kecamatan Pancur batu, tempat tersangka tinggal dan bekerja sehari-harinya dan langsung mengamankan tersangka tanpa perlawanan.
Dalam pemeriksaan di ruang SPK Polsek pancur Batu, tersangka mengakui perbutan yang jelas melanggar hukum tersebut.
“Saya telah sepuluh kali menyetubuhi korban, pertama kami lakukan di bengkel tempat saya bekerja, namun perbuatan itu kami lakukan karena saya dan bunga sama-sama senang dan tak ada saya paksa pak”, ujar Joni dengan nada lesu.
Kapolsek Pancur Batu AKP M Budi Hendrawan, Sik melalui Kanit Reskrim AKP Faidir Chan, SH ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan Junianto alias Joni atas kasus laporan orang tua korban yang telah mencabuli putrinya.
“Tersangka kini telah kita jebloskan ke sel tahanan Polsek Pancur Batu atas kasus pencabulan dan kini masih dalam penyidikan untuk selanjutnya di proses”, jelas Faidir
 
http://www.sumutberita.com/2011/06/%E2%80%98belah-duren%E2%80%99-siswi-smp-montir-dipolisikan/
 

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger