Tuesday, June 7, 2011

Aktor CSI Nyamar Minta Seks Gratis

Aktor di serial CSI dan juga sempat main di film box office, Hangover, Douglas Brian Irvin Jr, dikenai tuduhan memperkosa seorang pemijat seksual setelah mengaku polisi. Demikian dilansir Daily Mail, Senin (6/6/2011).

Aktor berusia 32 tahun ini ditangkap di kota Las Vegas pada pekan lalu. Aktor tersebut menelepon si pemijat setelah melihat iklan pijatan sensual bertarif 180 dollar AS (Rp 1,6 juta). Ia kemudian meminta si pemijat perempuan datang ke kamarnya di Hooters Casino Hotel, Sin City.

Perempuan itu mengatakan jika Irvin mulai menyentuhnya secara seksual tidak sesuai keinginannya dan menawarkan akan membayar perempuan itu sebesar 10 ribu (Rp 91 juta) untuk ngeseks. Si perempuan, dalam pengakuannya ke detektif, mengatakan dirinya setuju namun ingin dibayar dimuka.

Tak berapa lama kemudian Irvin mengeluarkan kartu polisi dan mengatakan dirinya polisi serta memberikan ancaman kepada si pemijat itu bahwa dirinya akan ditangkap jika tak memberinya seks secara gratis.

Irvin kemudian ditangkap dan dimasukkan ke Clark County Detention Center dengan tuduhan menyamar jadi polisi, menekan seseorang atas nama hukum, melakukan serangan seksual.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger