Monday, May 30, 2011

Tunggu The Cranberries di Java Rockin’land 2011

KELOMPOK musik asal Irlandia, The Cranberries dipastikan akan tampil dalam konser musik Gudang Garam Intermusic Java Rockin’land yang diselenggarakan pada 22 – 24 Juli di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. Selain The Cranberries, juga akan tampil 30 Seconds To Mars (AS), Happy Mondays (UK), Neon Trees (AS), Blood Red Shoes (UK), Franco (Filipina) dan The Dirt Radicals (Australia) serta masih banyak lagi.

Dari Indonesia, akan tampil band rock kawakan Indonesia yang sekarang ini sedang disusun daftarnya. Special project pun tengah digarap oleh Eki Puradiredja sebagai Program Coordinator JFP, untuk membuat pagelaran tahun ini beda dari sebelumnya.
Program Director Java Festival Production (JFP) Paul Dankmeyer, mengatakan, sejak beberapa bulan lalu pecinta musik rock di Indonesia sudah menyampaikan wish list grup yang akan tampil di even rock akbar tersebut.

Ditambahkannya, The Cranberries dipilih karena mereka adalah band legendaris. Meski sudah tujuh tahun vakum, The Cranberries masih tetap diakui. “Konsep kami selalu menyandingkan senior ama baru. Gak ada ditujukan ke genre atau umur tertentu,” ucap Paul di Black Cat, Arcadia, Plaza Senayan, Jakarta Selatan (25/5/2011). (Sumber:Kapanlagi)

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger