Wednesday, May 25, 2011

tips Ciuman yang Memuaskan

Ciuman dapat meningkatkan gairah pasangan Anda. Karena itu penting mengetahui beberapa hal seputar ciuman agar dapat memberikan servis yang memuaskan pada pasangan.
1. Bibir lebih sensitif dibanding ujung jari
Penulis The Ultimate Kompatibilitas Quiz dr. Krista Bloom, PhD mengatakan bibir Anda terdiri dari 100 kali lebih banyak ujung saraf dibanding jari sehingga merangsang keinginan. Berciuman sebelum, selama dan sesudah berhubungan seks dapat membangkitkan gairah dan memuaskan.

2. Berciuman sama dengan siap melakukan seks
Penelitian menyebutkan 40 persen dari pria mengatakan kalau ciuman membuat mereka siap untuk melakukan hubungan seks.

3. Ciuman menunjukkan perhatian
Menurut pakar bahasa tubuh Tony Reiman, memberikan ciuman secara rutin saat mengucapkan selamat tinggal menunjukkan kalau ia akan selalu menjaga. Dan penelitian terbaru menunjukkan kalau ciuman bisa menjadi pertanda keseimbangan hubungan Anda.

4. Berciuman dapat menaikkan gairah seketika
Willian Cane dalam bukunya The Art of Kissing mengatakan posisi berciuman dimana Anda dan pasangan saling menekan pinggul bersama-sama, dapat menaikkan gairah secara instan.

5. Cara terbaik adalah mencium telinganya
Menghisap cuping telinga sejenak kemudian menyusuri setiap garis besar telinganya dengan ujung lidah Anda akan membuatnya tak berdaya.

6. Pria cenderung membuka mulut saat berciuman
Ini dipengaruhi oleh libido mereka. Ketika hormon testosteronnya meningkat ia menjadi leih agresif dan romantis.

7. Wanita lebih baik saat berciuman
Menurut sebuah voting, pria yang berciuman sebelum melakukan hubungan seks dua kali lebih mungkin menjadi pencium yang buruk daripada perempuan.

8. Jangan berhenti tiba-tiba saat berciuman
Gairah berciuman meningkatkan tekanan darah Anda dan menyebabkan hati berdetak lebih cepat, membuat Anda bersemangat dan mudah bagi Anda dan si dia mencapai orgasme. Karena itu biarkan mengalir begitu saja.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger