Monday, May 30, 2011

Setelah Pensiun, Van der Sar "Menyepi" Dulu

MANCHESTER, — Kiper Manchester United (MU), Edwin van der Sar, mengaku tetap berencana pensiun setelah kontraknya habis, 30 Juni mendatang. Ia juga mengatakan berencana libur panjang dari dunia sepak bola setelahnya.
"Aku telah mengikuti kursus kepelatihan di Inggris dan berencana mempraktikkannya di Belanda. Namun, aku tidak yakin akan menyelesaikan (kursus itu)," ujar Van der Sar.
"Mungkin terlalu dini (membicarakan itu). Aku ingin libur setahun dan melakukan hal-hal yang menyenangkan."
"Aku ingin menyaksikan sejumlah pertandingan dengan teman-teman dalam situasi normal pada hari Sabtu. Menikmati makanan enak pada hari Sabtu malam, menyaksikan pertandingan pada hari Minggu, bermain golf dan menghabiskan waktu bersama keluarga."
"(Memutuskan pensiun) tak pernah mudah. Aku punya teman yang pensiun lima atau enam tahun lalu, jadi aku mungkin akan (libur dari sepak bola) selama dua atau tiga musim. Itu bukan masalah besar."
"Aku baik-baik saja. Ini tak terlalu buruk. Aku mengharapkan emosi lebih besar atau emosi yang berbeda. Namun, ini waktu yang tepat bagiku dan aku gembira dengan keputusanku," tuturnya.

http://bola.kompas.com/read/2011/05/30/06010486/Setelah.Pensiun.Van.der.Sar.Menyepi.Dulu

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger