Wednesday, May 25, 2011

Serunya Bercinta di Taksi

Wanita yang satu ini memang suka mencari tantangan dalam hal bercinta. Banyak tempat sudah dijajal untuk melakukan hubungan seks. Menurutnya, yang paling seru ketika melakukannya di dalam taksi.
Si Mbak yang satu ini bisa dibilang lihai dalam urusan ranjang. Meski hanya berhubungan seks dengan orang yang dikenalnya, tapi tiap pria yang dikencani memberi dua jempol untuk servisnya.

Seksi, payudara montok, putih, rambut panjang, dan belum sampai 30 tahun. Tak terlalu muda, tapi bukan tante-tante. Ini dia kriteria yang banyak dicari oleh kaum pria. Si Mbak sadar akan kelebihannya dan seringkali memanfaatkan kemolekan tubuhnya untuk berbagai tujuan.

Si Mbak juga punya hobi menjajal berbagai tempat untuk bercinta. “Yang paling berkesan dan memacu adrenalin tuh ketika ML di taksi. Rasanya deg-deg seeer gitu,” ucap wanita single ini.

Menurutnya, seni melucuti baju dan bercinta dengan suara minim di taksi adalah tantangannya. Untuk melakukan hal tersebut dibutuhkan skill yang tinggi. Tak heran Si Mbak ini butuh dua kali percobaan agar tujuannya berhasil.

“Yang pertama gagal karena sebelum penetrasi taksinya sudah sampai tujuan. Akhirnya saya dan pasangan sering naik taksi dan pergi ke tempat yang jauh. Biar sempat penetrasi,” ujar pegawai sebuah firma hukum ini.

Percobaan kedua sukses. Alhasil Si Mbak ketagihan untuk ML di taksi. “Sensasinya itu loooooh.. Bayangkan, ngeseks di tempat umum,” ucapnya bersemangat.

Si Mbak menceritakan kalau tidak biasa memang repot untuk bercinta di taksi. Mulai dari pakaian sampai posisi ML harus diperhatikan.

“Usahakan pakai baju yang mudah dibuka oleh pasangan. Kalau perlu pakai rok pendek agar pasangan mudah ‘masuk’. Semua itu harus direncanakan dari rumah sebelum berangkat kerja,” papar Si Mbak.

Yang membuatnya penasaran, si sopir taksi seharusnya tahu kalau dia berbuat mesum di kursi belakang. “Tapi mengapa si sopir ini diam saja yah?” tanyanya.

Pernah seorang teman Si Mbak bertanya, “Kalau sopirnya sadar dan menegur Si Mbak, gimana?” Si Mbak dengan tenang menjawab kalau sopirnya ganteng, mau diajak threesome sekalian.

“Masa sih nolak. Saya kan seksi. Belum ada pria yang menolak kalau saya ajak ML,” kata Si Mbak pede.

Tak heran kalau Si Mbak berhasrat mencari sopir taksi yang punya paras lumayan. Kalau perlu naik taksi yang premium. Asalkan supir taksinya ganteng. Tujuannya ya itu tadi, diajak threesome.

Weleh weleh….

http://sehatnews.com/wlovesex/fantasy/4150-Serunya-Bercinta-Taksi.html

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger