Tuesday, May 31, 2011

Seorang Model Tewas Terjatuh dari Jendela Kamar Hotel

Seorang model berusia 30 tahun, Lashawna Threatt, meninggal dunia Sabtu dini hari, 28 Mei 2011, karena terjatuh dari jendela kamar yang terletak di lantai 10 di W Midtown Hotel, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Peristiwa tragis itu tepatnya terjadi pada pukul 3.15 pagi hari.

Sangat menyedihkan karena ini terjadi kala Threatt merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman.

Menurut laporan seorang saksi, Threatt terjatuh dari lantai 10 dan mendarat di lantai 5 pada sebuah langit-langit kaca miring di atas ruang berjemur. Letnan Paul Guerrucci, Komandan Unit Pembunuhan Kepolisian Atlanta, mengatakan, "Mereka bermain gulat, dan hal berikutnya Anda tahu. Mereka menabrak jendela, dan terjatuh dari sana."

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu, 28 Mei 2011, tim penyelamat menemukan Threatt tewas di atas atap ruang berjemur. Sedangkan wanita yang satunya ditemukan dalam kondisi luka parah dan tanpa identitas di atap yang sama, tapi terguling ke sebuah teras terbuka di bagian luar hotel.

Kini teman duelnya itu menderita beberapa patah tulang dan luka parah lainnya. Ia dalam kondisi kritis dan dirawat di Rumah Sakit Grady.

Beberapa temannya menyebutkan, Threatt dan temannya itu merupakan sahabat. Menurut Guerrucci, berdasarkan pernyataan beberapa saksi, tidak ada perdebatan yang melatarbelakangi peristiwa ini. Jadi, ini murni karena kecelakaan.

Tak satu pun dari para saksi yang berada di kamar hotel dikaitkan dengan kematian Threatt. Guerrucci pun tak mau komentar mengenai kemungkinan alkohol berperan dalam peristiwa ini. Pihak berwenang sedang menunggu hasil tes darah dari para korban.

Threatt bekerja sebagai model minuman beralkohol dan kerap muncul di media massa cetak.

"Dia mulai merayakan pesta ulang tahunnya pada Jumat lalu dengan makan bersama teman-temannya di sebuah restoran. Kemudian pergi ke hotel setelah pesta usai," kata Jomarys Castillo, 24 tahun, seorang teman yang menghadiri makan malam, tapi tidak ikut ke hotel.

Di mata Castillo, Threatt adalah wanita yang sangat berkharisma dan mau berbicara dengan siapa saja.

Manajer Hotel Michael O'Donohue melimpahkan segala pertanyaan terkait kematian tersebut kepada pihak kepolisian mengingat saat ini investigasi masih dilakukan. Walaupun ada kejadian ini, kata O'Donohue, hotel akan tetap buka.

Dalam sebuah pernyataan resmi O'Donohue berujar, "Peristiwa yang terjadi Sabtu pagi di Hotel W Atlanta sangat tragis. Kami semua berdoa untuk korban yang kini sedang terbaring di rumah sakit juga kepada para teman dan keluarga korban yang meninggal dunia."

http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2011/05/30/brk,20110530-337642,id.html

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger