Sunday, May 29, 2011

Ryan d Masiv: Penderita Thalassaemia 'Jangan Menyerah'

Vokalis band d`Masiv, Ryan menghibur ratusan anak penderita Thalassaemia, di Halaman Parkir Barat Gedung Sate Bandung pada peringatan Hari Thalassaemia se-Dunia, Sabtu (28/05/2011).
Lewat sambungan telepon selularnya, penderitaan Thalassaemia tersebut dihibur langsung oleh Ryan dengan cara menyapa dan menyanyikan lagu Jangan Menyerah. Lewat lagu itu, dirinya meminta mereka untuk tidak menyerah.
"Untuk semua kawan-kawan di sana, Ryan cuma mau bilang tetap yakin dan semangat dalam menjalani hidup. Bahkan harus berjuang untuk menjadi orang sukses," kata Ryan yang langsung disambut sorak-sorai penderita Thalassaemia.
Setelah itu, lagu Jangan Menyerah pun dinyanyikan Ryan bersama dengan MC dan ratusan penderita Thalassaemia di Parkir Barat Gedung Sate Bandung.
Ryan berharap, pada peringatan Hari Thalassaemia Se Dunia tahun berikut dirinya bisa menghadiri secara langsung.
"Mudah-mudahan tahun depan Ryan bisa merayakan bersama teman-teman di sana. Sekarang Ryan sedang manggung di Semarang. Intinya, syukuri apa yang ada, Hidup adalah anugerah," kata Ryan di akhir perbincangan melalui telepon selularnya.
Sementara itu, salah seorang penderita Thalassaemia, Delia (12) mengaku terkejut sekaligus bahagia karena Ryan d`Masiv memberikan dukungan meskipun cuma melalui sambungan telepon.
"Terkejut pertamanya, ngak nyangka yang pasti senang lah," ujar Delia

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ryan-d-masiv-penderitaan-thalassaemia-jangan-menyerah.html

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger