Tuesday, May 24, 2011

Pria lebih suka ‘morning sex’

Tahukah Anda kapan waktu yang paling diinginkan pria untuk bercinta? Menurut Arlene Goldman, seorang terapis seks, rata-rata pria ingin bercinta di pagi hari antara pukul 05.00 sampai 08.00. "Saat itulah titik puncak testosteron pria," katanya. Testosteron adalah salah satu hormon seks yang memicu orgasme terjadi.

Arlene menjelaskan sejak tengah malam testosteron pria mulai meningkat dan sampai puncaknya beberapa jam kemudian. Saat itulah waktu yang dinilai paling tepat untuk bercinta. Alasannya, seorang pria diyakini lebih energik dan tahan lama.

Sementara itu, laman Times of India pernah menulis pusing dan kehilangan selera makan secara mendadak merupakan salah satu tanda tubuh Anda ingin bercinta. Tentu saja sinyal itu berbeda-beda untuk setiap manusia.

Sejumlah penelitian mencatat saat badan merasa gugup, cemas terus-menerus, stres, insomnia sampai sering berkhayal adalah ciri-ciri lain pria dan wanita yang lama memendam hasrat syahwatnya.

"Setiap pasangan (menikah) disarankan bercinta minimal dua kali seminggu," begitu tulis penelitian Society for Sex Therapy and Research beberapa waktu lalu.

Ada juga penelitian yang menyarankan suami istri bercinta setiap hari. "Hubungan seks setiap dinilai mampu meningkatkan kualitas dan jumlah sperma," rilis Universitas Sydney, Australia.

http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=194430:pria-suka-morning-sex&catid=61:seks&Itemid=136

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger