Tuesday, May 24, 2011

Polisi akan Periksa Nadila Ernesta

Polisi akan menggunakan digital forensik guna mengecek foto seksi pemain film dan pesinetron Nadila Ernesta yang mengenakan atribut polisi berupa topi dan beredar di dunia maya.

"Maka dari itu sekarang sedang diselidiki, apakah memakai topi itu sengaja atau dicropping. Karena bisa saja foto itu hasil cropping, makanya harus dikirim dulu ke ahli forensik digital," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam, Senin (23/5).

Sebagaimana diberitakan, sejumlah foto seksi Nadila Ernesta mulai tersebar di dunia maya hari ini.

Dalam foto, pesinetron muda itu mengenak baju renang berwarna hitam. Sembari berpose seksi, Nadila Ernesta terlihat memakai topi polisi.

Pihak kepolisian sendiri menyesalkan dan kecewa jika benar Nadila Ernesta berfoto seksi dengan mengenakan atribut topi polisi.

"Kami menyesalkan ada artis yang pakai topi organisasi Polri. Kami kecewa kenapa sampai begitu," tambah Anton.

Untuk itu, polisi akan melakukan pemanggilan pemeriksaan kepada Nadila Ernesta jika hasil pemeriksaan secara digital forensik ternyata valid.

"Kalau nanti sudah jelas, tentu nanti akan kami mintai keterangan," tegas Anton. Sementara, Bareskrim Polri menyimpulkan pelaku foto seperti itu bisa dikenakan Pasal 207 KUHP, karena telah melecehkan institusi Polri

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger