Thursday, May 26, 2011

Manfaat Seks Bagi Tubuh, Salah Satunya Bikin Gigi Kuat

Berhubungan seks secara teratur memberi banyak manfaat bagi kita, entah secara psikis maupun fisik.
Banyak penelitian yang menyebutkan kalau making love atau 'ML' baik untuk kesehatan. Nah, bagi yang masih belum percaya, simak beberapa penelitian yang dirangkum dari situs askmen.com :
Bikin langsing
Tak perlu repot ke gym atau melakukan diet mati-matian untuk menurunkan berat badan. Tak cuma satu, tapi beberapa penelitian telah menyebutkan kalau seks bisa membantu menurunkan berat badan. Kalau dihitung, satu kali sesi bercinta yang hot bisa membakar kalori sebanyak 200 kal.
Jumlah tersebut sama dengan berlari di treadmill selama 15 menit. Daripada membuang uang untuk jadi member di sebuah gym, lebih baik lakukan seks dengan pasangan di rumah.
Menurunkan risiko penyakit jantung
Queens University, USA pada tahun 2001 melakukan penelitian soal hubungan antara aktivitas seksual dan jantung. Hasilnya mengejutkan. Pria yang melakukan hubungan seks setidaknya tiga kali dalam seminggu memiliki risiko terkena penyakit jantung yang lebih rendah ketimbang pria yang 'dingin' di ranjang.
Mengurangi stres
Bercinta mengurangi stres? Tentu saja. Bahkan bagi seorang pemula, bercinta adalah sesi untuk mengurangi stres. Kecuali Anda memang tidak menikmati atau memang antiseks.
Membuat gigi lebih kuat
Nah, ini berita baru. Ada studi yang menyebutkan kalau oral seks bisa membuat gigi lebih kuat. Sebab cairan sperma mengandung seng, kalsium, dan mineral lain yang bisa menghambat kerusakan gigi. Meski demikian, jangan lupa gosok gigi. Bagaimanapun yang membuat gigi kita tetap kuat dan sehat adalah menyikat gigi

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger