Monday, May 23, 2011

justin bieber luncurkan parfum wanita

justin bieber sepertinya ingin lebih memanjakan para fansnya, yang kebanyakan adalah para gadis. Caranya, dengan meluncurkan parfum wanita untuk para fansnya!
Idola remaja berusia 17 tahun ini berkata bahwa dia memutuskan untuk menciptakan parfum beraroma khusus untuk para fansnya karena keharuman seorang wanita sangat penting baginya. Parfum baru bintang NEVER SAY NEVER ini diberi nama Someday dan dikemas dengan botol cantik kelopak bunga yang berbentuk hati.
Parfum ini diciptakan oleh Honorine Blanc of Firmenich, yang menyatakan bahwa aromanya adalah formula buah-buahan yang pekat. "Jujur saja, keharuman para wanita sangat penting bagi pria! Aku punya ikatan yang sangat kuat dengan para fansku, jadi aku menciptakan parfum yang secara pribadi sangat kusukai dan jadi salah satu cara mendekatkan para fans padaku," ujar Bieber.
Penjualan parfum ini juga dijadikan sumbangan amal untuk gerakan Pencils of Promise, yang membantu pembangunan sekolah di seluruh dunia, juga yayasan Make-A-Wish. "Aku tidak akan hanya bisa membuat parfum untuk para fansku, tapi juga beramal, yang menjadi prioritas utamaku. Orang-orang di Give Back Brands memahamiku, apa yang kuwakili, juga kepedulianku," lanjut kekasih Selena Gomez ini.
Para fans pun tak perlu khawatir jika parfum ini adalah parfum 'titipan', karena Justin mengaku terlibat langsung dengan pembuatannya. "Mereka memperbolehkanku memimpin proyek ini, karena aku lebih kenal fansku dari siapapun, mulai dari bekerja dengan tim pengembangan, sampai membantu mendesain botol dan kemasannya," tutup Bieber. Siap-siap antri beli parfumnya! (spl/mae)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/justin-bieber-luncurkan-parfum-wanita.html

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger