Wednesday, May 25, 2011

Jika Kepergok Anak Saat ML

Tertangkap basah saat melakukan hubungan seks oleh si kecil memang bukan hal yang menyenangkan. Tapi Anda harus tetap menjelaskan agar ia tidak salah pengertian.
Mungkin sebelumnya Anda telah memastikan kalau anak Anda sudah tertidur. Namun, tak ada yang tahu kalau tiba-tiba mereka terbangun disaat Anda sedang asik bermain dengan pasangan.
Anak-anak biasanya tidak pernah tahu tentang seks. Mereka bisa saja menafsirkan dengan konteks yang berbeda dari apa yang mereka lihat. Penulis buku The Big Book of Parenting Solutions Dr. Michele Borba mengatakan sejak lima tahun anak akan menafsirkan apa yang mereka lihat dengan cara yang sangat berbeda.
"Bisa saja mereka mempertanyakan apa yang ayah lakukan pada ibu dan anak-anak dapat menafsirkan suara dan gerakan secara berbeda," katanya. Kemungkian besar anak-anak akan berpikir apa yang dilakukan ayah mereka terhadap ibunya adalah suatu tindak kekerasan dan mereka bisa lebih mudah menjadi takut.
Untuk itu, sebelum melakukan hubungan seksual pastikan Anak Anda sudah tertidur. Tutup dan kunci pintu Anda. Health educator and founder of Birds Bees Kids Amy Lang juga menyebutkan tidak baik melakukan hubungan seks di depan anak. Anda harus membuat perencanaan yang benar sebelum berhubungan seksual.
Jika sudah terlanjur melihat, Lang menyarankan sebaiknya Anda membawa anak Anda untuk saling berbicara. Sebelumnya tanyakan apakah ia sedang merasa ketakutan atau tidak. kemudian, mulailah dengan meminta maaf dan yakinkan padanya kalau ia tidak perlu takut dan tak ada masalah.
"Untuk anak-anak seks mungkin tampak menakutkan, hampir seolah-olah Anda sedang dalam perkelahian," katanya. Bawa kembali anak Anda ke kamar tidurnya dan ajak dia tidur. Jika Anda masih merasakan ganjalan dan ingin melanjutkan kembali aktivitas seksual Anda, ada baiknya pastikan kunci kamar Anda.

http://sehatnews.com/wlovesex/childs-sex/5560-Jika-Kepergok-Anak-Saat.html

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger