Friday, May 27, 2011

Hal Unik yang Bikin Gairah Naik

Kecup kejutan darinya di pundak memberikan rasa bahwa ia menghargai semua bagian kujur Anda dan bahwa ia juga mengambil waktu untuk membuat Anda “panas”.
Situs Women’s Health menyelenggarakan sebuah jajak pendapat terhadap 1.000 pembacanya mengenai hal-hal yang membuat mereka bergairah untuk bercinta. Ternyata ada beberapa hal tak terduga yang membuat seorang wanita merasa bergairah. Mengetahui apa yang membuat Anda bersemangat untuk bercinta dan alasannya adalah kunci untuk mendapatkan kehidupan seks yang menyenangkan karena Anda punya kunci untuk mengendalikan kepuasan Anda. Demikian diungkapkan Scott Haltzman, MD, asisten profesor psikiatri di Brown University. Mau tahu apa saja yang menjadi titik pemicu gairah perempuan yang berkaitan dengan si dia?
1. Saat ia mengelus rambut
Kulit kepala memiliki ribuan saraf. Elus jari pria pada rambut wanita merupakan sebuah bentuk kasih yang membuat wanita merasa dicintai, begitu penjelasan Laura Berman, PhD, pengarang The Passion Prescription. Coba minta ia membantu Anda menyisir rambut atau membantu Anda berkeramas. Menyerahkan diri dalam kasih dan perawatan si dia akan membantu meningkatkan gairah Anda dan dia. Wanita merasa sangat tertarik kepada orang yang merawat dan menyayanginya, sementara pria sangat suka saat wanita yang ia cintai “menyerah” dalam sentuhannya.
2. Kecup kejutan di pundak
Kecupan kejutan mengirimkan pesan ketertarikan dan afeksi, tutur Joy Davidson, PhD, terapis seks asal New York. Selama ini, yang kita tahu pria hanya tertarik pada tiga hal di tubuh wanita, payudara, bokong, dan area V. Ketika ia memberi perhatian pada bagian lain dari tubuh kita, itu memberi tanda bahwa kepuasan kita lebih penting ketimbang kepuasannya. Ketika pria memulai perlahan dan lembut, wanita pun akan tak akan terlalu defensif, melainkan reseptif.
Pria hanya butuh 6 detik atau kurang untuk bersiap bercinta, sementara wanita butuh sekitar 20 menit untuk memanaskan diri. Jadi, saat ia tidak terburu-buru, wanita akan merasa lebih bergairah dan bisa bersiap.
3. Sentuh di paha
Beberapa bagian tubuh, seperti paha dalam, amat sulit untuk tersentuh tanpa sengaja. Saat Anda merasa cukup dekat secara emosional dengan seseorang dan memberinya ruang untuk menyentuh daerah tersebut, hal itu akan sangat menggairahkan dan merefleksikan bahwa Anda dan dia saling percaya serta menghargai.
4. Melihatnya dengan jins seksinya
Jins yang pas badan bisa memamerkan bagian torso seksi, paha yang kencang, atau tulang pinggang yang seksi. Semua itu menjanjikan pria yang sehat dan subur. Hal ini memberikan kesan pada otak wanita bahwa ia adalah pria yang memiliki genetik bagus.
5. Wangi
Begitu kelar mandi, ia beraroma sangat wangi dan membuat Anda ingin melompat serta memeluknya. Tak heran, itu karena sistem penciuman kita adalah salah satu sensor terkuat kita. Tak seperti cologne yang terlalu kencang dan bisa menutupi aroma tubuh aslinya, aroma ringan dari sabun yang bercampur feromonnya menimbulkan ketertarikan seksual pada wanita.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger