Monday, May 30, 2011

Gitaris Kiss Ditangkap Polisi

Vinnie Vincent, gitaris glam metal, Kiss, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Meski kini ia dibebaskan dengan jaminan namun ia tetap harus menjalani proses hukum setelah diduga melakukan penganiayaan. Vinnie diduga telah melakukan penganiayaan pada istrinya sendiri dan kini kasus ini sedang dalam proses penyelidikan.
Menurut Splash News, Vinnie Vincent sempat ditahan petugas kepolisian Rutherford County namun kemudian dibebaskan dengan jaminan sebesar US$10 ribu. Tak jelas bagaimana kejadiannya namun ada sumber yang mengatakan kalau di lokasi kejadian juga ditemukan bangkai seekor anjing. Untungnya PAWS (Pet Adoption Welfare Services) tidak berencana menggugat Vinnie dengan tuduhan penganiayaan hewan juga.
Vinnie Vincent yang punya nama asli Vincent John Cusano adalah gitaris yang menggantikan posisi Ace Frehley saat rekaman album CREATURES OF THE NIGHT. Awalnya nama Vinnie memang tak akan disebutkan namun setelah album rampung personil Kiss yang lain sepakat mengangkat Vinnie Vincent menjadi personil tetap Kiss. Vinnie bergabung sejak tahun 1982 dan sempat mengawal band ini di dua album

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger