Sunday, May 29, 2011

Ganti Baju, Donita Trauma Direkam Lagi

Kejahatan teknologi tak hanya dirasakan beberapa artis yang foto-foto pribadinya tersebar ke dunia maya. Donita pernah direkam diam-diam dan diunggah ke Youtube saat sedang ganti baju di lokasi syuting.

"Pernah kayak ada di Youtube. Jadi Waktu itu karena di lokasi syuting enggak bisa bolak-balik, aku lagi ganti baju pakai sarung. Padahal, aku pakai kemben, yang biasa aja juga. Jadi di sarung itu ternyata bolong, terus ada kamera," paparnya saat ditemui di Plaza Senayan.

Meski peristiwa itu terjadi hampir tiga tahun silam, Donita masih sedikit trauma. "Agak sedikit lumayan (trauma). Kalau ganti baju, aku jadi lihat-lihat dulu," ucapnya.

Bintang sinetron Cinta Fitri ini mengaku, kejadian foto syur artis yang tersebar di internet tak membuat dirinya esktra menjaga foto-fotonya agar tak bernasib sama. Justru kejahatan lewat CCTV (kamera pengawas) yang paling ditakutkan Donita.

"Aku jarang foto sendiri. Tapi sebenarnya yang bikin deg-degan dan mawas diri kalau aku ganti baju di ruang mana, terus ada di CCTV. Kalau ganti baju, aku lihat-lihat dulu ada CCTV atau enggak," ujar eks pacar Randy Pangalila itu.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger