Sunday, May 29, 2011

Donita: Aku Tak Menikmati Ciuman

Donita terlibat dalam sebuah adegan romantis dalam film terbarunya berjudul 'Pupus'. Bersama Marcel Chandrawinata, Donita harus melakoni adegan ciuman. Meski awalnya mengaku grogi, Donita akhirnya menerima perintah melakoni adegan yang hanya memerlukan satu kali pengambilan gambar itu.

"Grogi sih, sempat deg-degan. Tapi karena adegan ciuman ini enggak dalam konteks porno, ya enggak apa-apa, karena ini juga lumrah dilakukan orang pacaran. Ini, kan, momen romantis," kata Donita.

Meski sangat menghayati adegan romantis itu, Donita sama sekali tak menikmati adegan itu. Maklum, saat melakoni adegan ciuman, Donita harus rela disaksikan banyak orang secara langsung. "Aku sama sekali enggak menikmati ciuman sama Marcel, karena waktu itu juga ada kru," kata Donita.

Donita, tambah tak nyaman karena dalam kehidupan nyata, ia dan Marcel berteman sangat akrab. "Sebenarnya aku risih banget karena kami berteman. Tapi sejauh ini aku melakukan adegan itu enggak keluar dari batas dan karena pekerjaan. Adegan ini, kalau dibilang susah memang iya, karena hal ini masih dianggap tabu. Sempat beban juga. Lucunya waktu itu, aku pegang dada Marcel deg-degan juga," katanya sambil tertawa.
Okki

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger