Tuesday, May 24, 2011

Dipecat, Nazaruddin Tuding Balik Amir Syamsuddin

Setelah mendengar keputusan Dewan Kehormatan (DK) Partai Demokrat (PD) yang memberhentikan dirinya sebagai Bendahara Umum, M Nazaruddin tidak terima. Ia menganggap dirinya dituduh tanpa bukti, sehingga memaksanya untuk buka-bukaan.

Menurut Nazaruddin, keputusan yang dibacakan oleh Sekertaris DK PD, Amir Syamsuddin, Senin malam (23/5) dianggap sebuah rekayasa yang menyudutkan dirinya. Bahkan, Nazaruddin menuding Sekertaris DK PD tersebut, seorang yang tak punya etika.

"Sebetulnya Amir yang tak beretika. Dia yang meloloskan para koruptor BLBI dengan bawa-bawa nama Demokrat," kata Nazaruddin, Selasa (24/5).

"Sangatlah tak pantas bila Amir Syamsuddin mengatasnamakan etika sementara etika yang dilanggar. Hal itu, tidaklah pantas sebagai kader Demokrat,"ujarnya.

"Silakan tanya Pak Benny K Harman untuk lebih jelasnya. Dan saya sudah tahu dari awal, kasus ini direkayasa. Mana buktinya saya melakukan kesalahan hukum? Semuanya baru didasari dugaan, dengan opini publik yang menyudutkan saya," tegas Nazaruddin.

Nazaruddin juga menerangkan bahwa, Amir Syamsuddin adalah pengacara bagi para koruptor BLBI. Amir membawa nama Demokrat di Mahkamah Agung, demi perkara yang ditangani.

"Pak Amir itu seorang pengacara yang membela kasus BLBI. Menjual nama Partai di MA (Mahkamah Agung) Ini menyalahi etika dan dialah koruptor yang sebenarnya. Ada rencana saya lapor ke KPK," kata Nazaruddin. (*/abi)

http://www.wartanews.com/read/Nasional/0ae0f986-aa3c-7088-1a4b-95fa72deb1a7/Dipecat-Nazaruddin-Tuding-Balik-Amir-Syamsuddin

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger