Friday, May 27, 2011

Cara Mengelola Program Pay per Click

Banyak orang yang tertarik dengan program Pay per Click tidak sadar jika kampanye dilaksanakan dengan benar. Ini pada awalnya mungkin tampak sangat tidak mungkin untuk pengusaha yang tidak curiga. Masih ada bakat mendasar untuk mendapatkan traffic Pay per Click, dan jika pada awalnya konsep dasarnya tampaknya mudah dengan tidak ada potensi sisi negatifnya, pikirkan lagi.
1. Pelajari konsep iklan Pay per Click. Program Pay per Click adalah bentuk iklan yang ditemukan di Internet. Hal ini diatur untuk menampilkan iklan produk Anda ketika pelanggan dalam niche / kategori Anda melakukan pencarian produk dan / atau jasa Anda. Satu-satunya waktu Anda membayar penyedia Pay per Click adalah ketika pengunjung mengklik pada iklan Anda.
2. Kedua, layanan Pay per Click akan meminta Anda untuk menempatkan tawaran sehubungan dengan penempatan kata kunci Anda. Kadang-kadang lebih efektif menawar untuk posisi kedua atau ketiga atau bahkan keempat. Ini mungkin benar karena fakta bahwa pencari Anda mengambil waktu untuk membaca iklan sampai batas tertentu sebelum mengklik iklan Anda.
3. Untuk memaksimalkan program Pay per Click, Anda akan perlu mengetahui posisi Anda mungkin tidak bertahan lama: iklan Anda mungkin akan dihapus jika Anda tidak memiliki cukup klik. Namun, ini tidak seharusnya menjadi perhatian jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda.
4. Ingat Anda berada dalam kendali. Anda mulai dengan mendefinisikan ceruk pasar Anda dalam hal program Pay per Click spesifik Anda. Apa demografis yang Anda yakini tertarik pada produk / jasa Anda? Apa karakteristik audiens target Anda? Berikan jawaban sehubungan dengan ciri-ciri audiens target Anda dan Anda akan memiliki gambaran yang jelas dari jenis individu yang mengunjungi program anda.
5. Menulis beberapa iklan menggunakan kata kunci pilihan Anda. Anda mungkin ingin menguji iklan di situs iklan gratis sebelum menggunakan mereka di dalam mesin pencari. Mungkin bermanfaat untuk melihat jenis respon yang Anda terima saat menempatkan iklan di situs iklan gratis lain, karena akan menyediakan statistik yang baik menuju keberhasilan semua program Pay per Click. Jadilah sespesifik mungkin (secara kategori) ketika menempatkan iklan Anda di situs untuk mencapai traffic maksimum Pay per Click.
6. Ambil apa yang telah Anda pelajari dari penempatan iklan gratis Anda dan tutorial Pay per Click Anda dan menerapkan minimal dua kampanye iklan PPC. Gunakan dua iklan yang berbeda dengan kombinasi kata kunci yang berbeda diarahkan ke audiens niche Anda. Gunakan iklan yang tampak bekerja dengan baik di situs iklan gratis. Perhatikan klasifikasi dimana Anda menempatkan iklan Anda, dan memantau dampak pada program Pay per Click Anda secara teratur.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger