Friday, May 27, 2011

boleh juga...!! Ngeseks Hot di Bawah Guyuran Shower

BUTUH penyegaran dalam kehidupan seksual Anda? Lakukan saja acara bercinta di bawah guyuran “shower” kamar mandi. Pasti seru dan sensasional!

Apakah Anda terpikir untuk mengeksplorasi kamar mandi sebagai lokasi seru bercinta? Coba saja di bawah “shower” sehingga Anda memiliki pengalaman seksual seru yang menyenangkan. Seks di kamar mandi bisa menyenangkan dan memberikan Anda dan pasangan pengalaman baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Tentu ini menjadi bumbu seks yang makin memperkaya pengalaman seksual Anda.

Nah, apakah Anda tertarik untuk mencobanya. Berikut panduannya, seperti ditulis Askdanandjennifer.

Gunakan pelumas silikon

Pelumas berbasis silikon mungkin adalah pelumas terbaik untuk menikmati agenda seksual saat mandi. Pelumas ini lebih tebal ketimbang pelumas tradisional yang mudah tersapu air. Jika Anda mencoba untuk menggunakan pelumas berbasis air di kamar mandi, Anda akan menemukan pengalaman bercinta dalam waktu yang cukup lama. Pelumas berbasis air memang dirancang untuk mudah tersapu oleh air, sehingga sebelum hubungan seks dimulai pun pelumas sudah mulai hilang. Pelumas berbasis silikon akan bertahan lebih lama dan perlu dicuci dengan sabun dan air. Karenanya, mulailah hubungan bercinta sebelum Anda membasuhkan sabun. Sebaiknya tidak menggunakan pelumas ini sesering mungkin karena Anda akan kesulitan untuk menghilangkannya dari saluran Miss V setelah berhubungan seks karena sisa pelumas tidak hilang hanya dengan dibilas semata.

Gunakan sex toys anti-air


Saat bercinta di kamar mandi ini adalah momen yang tepat untuk memainkan sex toys baru bersamanya. Badan yang licin akan memungkinkan penyisipan vibrator lebih mudah. Apalagi air yang mengalir di tubuh Anda akan mengintensifkan gelombang kenikmatan saat menggunakan sex toys. Hal ini sangat berguna bagi pasangan yang belum pernah menggunakan sex toys sebelumnya. Sex toys yang berbahan kaca tidak dianjurkan dipakai di kamar mandi, karena licin bila digabungkan dengan pelumas. Sebaliknya, pilihlah vibrator tahan air atau berbahan lateks untuk menikmati kesenangan bersamanya.

Pijat sabun

Sesi mandi menjadi ajang yang tepat untuk memberikan pasangan Anda pijat sensual. Gosoklah satu sama lain dengan arah atas dan ke bawah menggunakan sabun atau menggosok tubuh Anda bersama sambil memberikan ciuman pada pasangan secara mendalam. Anda tentu akan menyukai tubuh satu sama lain yang licin karena sabun. Pijat sabun ini pun akan membantu Anda dan dia merasa rileks dan memudahkan rangsangan sehingga membantu pencapaian orgasme dengan cepat.

Blowjob

Banyak wanita yang benar-benar menikmati saat pasangannya memberikan suguhan blowjob di kamar mandi. Pasalnya, kegiatan ini jauh lebih bersih di dalam air. Sebagai contoh, pijatkan sabun sebelum blowjob dilakukan untuk mendapatkan Mr P pasangan yang bersih ketika dia ereksi. Mr P yang bersih akan memberikan aroma segar dan kesan higienis ketika Anda melakukan blowjob padanya.
 
Jaga kebersihan


Mandi sebelum berberhubungan seks adalah cara terbaik sebelum Anda bersiap untuk melewati sesi panas dengannya. Jadi, mengapa tidak menjadikan kamar mandi sebagai tempat yang menarik berhubungan cinta, serta memberikan suguhan foreplay panas bersama? Menyabuni satu sama lain ke atas dan bawah tidak hanya menjadi momen erotis bagi kedua pasangan, tapi juga membantu untuk menghilangkan keringat dan bau yang akan mengurangi “mood” bercinta.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger