Sunday, May 29, 2011

Berita Agnes Monica Meninggal Itu Hoax

Penyanyi Agnes Monica sempat diberitakan meninggal dunia, meski kabar itu tidak pernah didukung dengan data yang benar. Kabar tersebut menyebut pemilik album Agnes Is My Name itu meninggal pada 28 Mei 2011 pukul 11:00 WIB. Namun sekali lagi, berita itu hanya hoax belaka.
Agnes melalui aku twitter @agnezmo membantah kabar tersebut. Bahkan dia menegaskan kalau sudah kembali membaik dan sudah meninggalkan rumah sakit tempatnya dirawat.
"Yaaaay.. Today udh bisa keluar dari RS.. Puji Tuhan. :) Thank You, Jesus... :')," tulis Agnes Monica.
Agnes pun menyempatkan berkomentar tentang 'kabar kematian' dirinya. Dengan pernyataan ringan, cukup menangkis berita tak mengenakkan itu.
"Hihihi yang bener itu..'Meninggal'kan rumah sakit.. Bwahahahha RT @edrictjandra: Hehehe bisa aja org bikin hoax @agnezmo meninggal,sy barusan ngobrol masi lincah tu..she's strong more than you thought.. ," tulis Agnes yang di-retweet oleh para penggemarnya
Agnes memang tengah menjalani perawatan di rumah sakit sejak Selasa (24/05) tengah malam atau Rabu (25/05) dinihari di Ruang Serbaguna RS Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Namun kesehatannya telah kembali pulih

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berita-agnes-monica-meninggal-itu-hoax.html

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger