Friday, May 27, 2011

Beginikah Kelakuan Anak Jaman Sekarang?

Ada yang kenal dengan salah satu atau semua gadis yang ada pada foto berikut ini?
Kelakuan anak-anak jaman sekarang. Foto-fotoan di kolam renang tanpa penutup dada

Tanpa BH mereka tidak malu foto bersama dengan pose nakal.
Mudah-mudahan ini bukanlah cerminan kondisi remaja kita saat ini.

40 komentar:

Anonymous said...

hmmmm mau mau

Zauma said...

waduh .............:-/ X_X

Wage Rudolfsupratman said...

berita yang kurang baik untuk di tonton..harap di sensor dikit om.

mr.w said...

hot memang hot.
om dah aku sundul,di sundul balik ya!

Tutorial Photoshop said...

ga ku sangka kaum hawa yang kupuja2 semurah itu
TT

diana said...

kalau tau tak elok kenapa diletak kan dalam blog..

ZULKIFLI PATAMANI said...

ih wawwww

Tyo Nugroho said...

Anak sekarang toge2 juga... haha
Mau yang lain? Di sini: http://tyobisnis.blogspot.com/

Mari Berkomunitas Di Faceblog said...

Maklum, belum pernah diinterogasi polisi nih org. Atau masih baru kenal handphone kamera bos..heheheh

Fadlan Black Eddition said...

enak.nya...mau donkkkkk

Blog Media said...

ga' papa bang, buat peringatan saja yang suka berponsel bugil ria, biar malu sedikit pada hal hal yang kecil dan bisa lebih berhati hati.bagi yang sudah terfoto, silahkan kontek si admin. mungkin bisa menarik kembali postingannya

lebih berhati hati ya...

les privat gepe said...

Siap-siap aja

kaffi said...

sungguh rendah,,memalukan,n''ngk pantas di contoh....

Anonymous said...

kasihan orang tuanya nanti !!!

Anonymous said...

penghancur" bangsa y kyk gni .. ck ck

Anonymous said...

wahhh keren banget,,,,,,ciuhh,,,,,

www.mumpung.com said...

masih bole nimbrung nda tugh....

eQEEN said...

nice foto bro...i love it...

Anonymous said...

justru kamu yang upload ini yang bisa dikenai pasal oleh polisi,..

Anonymous said...

pantek

Anonymous said...

enakkkkkkkkkkkkk

belajar blog said...

wah wah wah.. dasar anak muda sekarang emang memprihatinkan. dari pada ga ada kerjaan kaya gitu mending ikutan hal-hal yang berguna. contohnya ini nih ada kontes seo ban terbaik di indonesia gt radial.

blade said...

kalo dah gak malu b'pose kayak gitu napa masih di tutupi tangan,..???

Anonymous said...

dasar manusia akhir zaman

Adie Konoe Poetra Dyanaz said...

Wah, andaikan ane disana gan

Mauu.....maauuuu

aak deyon said...

rusak2 pada... dh g punya moral..

chandra said...

wah,,,,,
http://pasutrii.blogspot.com/2012/01/ternyata-miyabi-punya-saudara-kembar.html

Ocha Sirait said...

begini donk anak indonesia, jangan malu buka bukaan, dari pada pakai jilbab tetapi lonte?? mending begini yang penting asyik ria... jangan malu menunjukkan siapa dirimu.. salut sama gadis gadis yang seperti ini.. mau gabung donk!!!

kangtoebz said...

MELIHAT YANG ANDA POSTING SAYA LANTAS TERINGAT TENTANG SEBUAH nasihat dari pak yai
memang benar indonesia makin tahun makin maju aja itu kalo menurut kaca mata dunia hehe
tapi menurut kaca mata agama makin hancur dan tak beradab seperti gambar diatas hehehehe

fhay men said...

waduh ajibb

Arif said...

Manusia BerkepaLa Binatang...

Anonymous said...

kubawa kekamar semua aja

Toko Bunga Nusantara said...

Wah..sipp beritanya..salam kenal..akhirnya ketemu juga neh blogger anak medan...contact kita gan...

farma group said...

jos gan fotonya....yg mau cari obat perangsang, sextuys atau obat kuat buka www.dedefarma.com

axalindo said...

mantap bro!!

Toko Bunga Medan said...

salam kenal gan, ane anak medan juga, kapan neh bisa belajar ngeblog dari agan,,? sukses ya utk bisnisnya..

Anonymous said...

waah.. kenalin doong


ketik email dapet duit, coba deh

Web Toko Murah said...

pada ga tertib semua tu... hihihi

Penulis Buku Fenomena Remaja said...

ini disebabkan karena mereka jauh dari ajaran Islam, makanya diperbudak oleh nafsu syahwatnya sendiri. Naudzubillahimindzalik. Moga aja enggak dicontoh oleh remaja, karena ini bisa membuat disiksanya di alam kubur.

ngajimasbro said...

siap siap dwehh kiamat

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger