Wednesday, May 25, 2011

Bawang Putih Cegah Kanker Kulit

Bawang putih memiliki banyak manfaat, di antaranya sebagai antibiotik alami. Penelitian terakhir menyebutkan bahwa bawang putih dapat mencegah kanker kulit
Penelitian ini dilakukan oleh Chittaranjan National Cancer Institute di India. Mengonsumsi bawang putih dianggap menunda pembentukan dan mengurangi ukuran tumor pada kulit.

Secara khusus penelitian ini mengidentifikasi bahwa bawang putih mengandung senyawa alami yang terbentuk kerita molekul allicin berinteraksi satu sama lain. Ini membantu penyumbatan peroksida lipid, yaitu bagian dari substansi tubuh yang membantu mempertahankan diri melawan sel-sel kanker.

Ahli pengobatan herbal Dr. Serene Foster mengatakan bawang putih telah digunakan secara tradisional untuk membantu menjaga kesehatan jantung dan saat ini penelitian terbaru telah menunjukkan manfaat lain bawang putih sebagai pencegah kanker kulit.

Jika Anda berniat untuk mencarinya dalam bentuk suplemen, Dr. Foster menyarankan untuk mencari suplemen yang berkualitas dengan melihat kandungan allicin. Kandungan allicin yang tinggi sangat penting untuk memberikan manfaat yang optimal.

Selain itu, perhatikan standarisasi suplemen yang telah melalui penelitian klinis. Dan pastikan pemakaian dosis yang konsisten, yaitu satu tablet untuk satu hari.

Penelitian sebelumnya juga telah mengaitkan manfaat bawang putih dengan penurunan kolestrol dan tekanan darah, menjaga kesehatan jantung secara keseluruhan dan mencegah pembentukan batu empedu. (tam)

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger